Alur Layanan Pengaduan

Layanan Pengaduan

Keterangan :

1. Pemohon mengajukan pengaduan dengan hadir di meja pengaduan

2. Pemohon melengkapi persyaratan, menulis pengaduan di formulir pengaduan

3. Petugas menyelesaikan pengaduan

4. Petugas memberikan tanggapan atas pengaduan pelayanan publik secara resmi

 

Media Informasi

1. Melalui website atau email; Dapat menyampaikan pengaduan melalui website www.sonobudoyo.com, atau melalui email dengan alamat  sonobudoyomuseum@gmail.com

2. Melalui telepon/fax; Dapat menghubungi telepon Desk Layanan Pengaduan di nomor 0274-385664

3. Kotak Pengaduan; Datang langsung ke Desk Layanan Pengaduan,  dengan alamat Jl. Trikora/Pangurakan Nomor 6 Yogyakarta

4. Jam Pelayanan

Senin sd. Kamis                                : 09.00 – 15.00 WIB

Istirahat                                             : 12.00 – 13.00 WIB

Jum’at                                               : 09.00 -  14.30 WIB

Istirahat                                             : 11.30 – 13.00 WIB